CINGHE GROUP | Members area : Register | Sign in

Microsoft office profesional plus 2007 SP 2 EN

Kamis, 07 Juli 2011

Share this history on :
Microsoft office profesional plus 2007 - Program ini sangat populer dikalangan masyarakat, selain itu juga sangat penting dlam kegiatan sebuah perusahaan. Walau sudah keluar lama tapi gpp kan kita bahas tentang beberapa fitur yg ada dalam MS office 2007 ini.hehe :-D

Dalam Office 2007 terdapat Microsoft Office Groove 2007 yg menyediakan lingkungan aman untuk bekerja sama dan juga terdapat Microsoft Office OneNote 2007 yg menyediakan segala jenis media konten elektronik secara lengkap untuk memberikan hasil yg lebih baik dan lebih cepat.

Dalam Update SP2 pihak microsoft banyak memberikan perbaikan2 isu yg ada dalam Microsoft Office 2007 ini. Rilis ini juga akan memperbarui stand-alone viewers untuk Excel, PowerPoint dan Word 2007 sehingga bahkan jika Anda menggunakan versi lama dari Office, Anda mungkin masih ingin untuk memeriksa update ini. perbaikan juga terdapat pada Outlook 2007 yg mencakup perbaikan yang terkait untuk lambatnya akses IMAP sehingga dapat menjadi kabar baik bagi pengguna yang memeriksa email Gmail di Outlook melalui IMAP. Untuk akses POP, Outlook sekarang mendownload mail terbaru pertama bukan mail tertua. SP2 ini juga melakukan perbaikan pada sejumlah isu yang terkait dengan RSS feed di Outlook 2007.
yg terdapat pada Microsoft office profesional plus 2007
- Microsoft Office Access 2007
- Microsoft Office Excel 2007
- Microsoft Office Groove 2007
- Microsoft Office InfoPath 2007
- Microsoft Office OneNote 2007
- Microsoft Office Outlook 2007
- Microsoft Office PowerPoint 2007
- Microsoft Office Publisher 2007
- Microsoft Office Word 2007

Ini dia Link buat downloadnya(baca trus capek ya)
Langsung ke TKP ya...hehe
DOWNLOAD
MEDIAFIRE

Rilis ini juga akan memperbarui stand-alone viewers untuk Excel, PowerPoint dan Word 2007 sehingga bahkan jika Anda menggunakan versi lama dari Office, Anda mungkin masih ingin untuk memeri


Download semua dari Part1-Part9 trus gabungkan dengan winrar. pasw : 'cinghegroup'
Bila belum jelas silahkan email saya.
Jangan lupa tinggalkan komentar anda dan liat informasi yg lainnya disini
Terima kasih dan semoga bermanfaat ^_^
Rilis ini juga akan memperbarui stand-alone viewers untuk Excel, PowerPoint dan Word 2007 sehingga bahkan jika Anda menggunakan versi lama dari Office, Anda mungkin masih ingin untuk memeriksa update ini.
Rilis ini juga akan memperbarui stand-alone viewers untuk Excel, PowerPoint dan Word 2007 sehingga bahkan jika Anda menggunakan versi lama dari Office, Anda mungkin masih ingin untuk memeriksa update ini.
Share This and Enjoy:
Thank you for visited me, Have a question
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar