CINGHE GROUP | Members area : Register | Sign in

Kaspersky Pure (2011) full with Activator Mediafire

Senin, 25 Juli 2011

Share this history on :
Kaspersky Pure memberikan Anda lebih dari sekedar software antivirus. Ini dari semua yang anda butuhkan untuk melindungi semua aset yang paling penting dalam Kehidupan digital anda seperti: komputer Anda, account online Anda, data Anda yang paling berharga ... bahkan keluarga Anda. Dapat menenangkan kehidupan anda tanpa takut data anda terganggu, PC Anda dalam kondisi prima, informasi Anda yang paling berharga adalah aset keluarga Anda aman dan dilindungi.

FITUR

Kaspersky PURE adalah cara mudah untuk menjaga PC Anda aman dan dalam kondisi prima. Ini dirancang dengan pengguna rumahan, menggabungkan instalasi sederhana dan manajemen dengan fitur-fitur yg canggih dan fungsionalitas, dan perlindungan yang luar biasa untuk semua orang.

Kaspersky PURE dibangun di atas fungsi keamanan dan terpercaya dari Kaspersky Internet Security, dan ditambahkan sejumlah fitur baru dan diperbaharui:
  • Malware dan perlindungan Spam termasuk deteksi ditingkatkan dan teknologi baru untuk keamanan.
  • Sentralisasi Pengelolaan tugas, laporan, update dan lebih dari setiap PC pada jaringan Anda
  • Password Protection ditingkatkan dalam  mengenkripsi. Virtual keyboard dipasang membuat Anda aman dari malware keylogger. Anda bahkan dapat membawa password anda dengan aman pada Flashdisk
  • Parental Control Lanjutan melindungi keluarga Anda dengan fitur unik untuk memonitor akses Internet anak-anak Anda ', PC dan menggunakan aplikasi dan komunikasi ... termasuk jaringan sosial.
  • File Shredder menggunakan teknologi multi-pass untuk membuat data dihapus unrestorable, bahkan dengan pemulihan data dengan perangkat lunak yg canggih.
  • Backup Data & Restore membuat data berharga Anda dan file aman dari bencana dan tetap dalam kontrol anda.
  • Data Encryption memaksimalkan keamanan. sehingga Anda dapat mengontrol persis yang dapat mengakses file Anda.


Ini adalah versi terbaru dari Kapersky PURE + Activator

Terimakasih dan Selamat Berjuang..
Share This and Enjoy:
Thank you for visited me, Have a question
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar